Nov 28 2016

Peluang Usaha dan Bisnis dengan Mobil Pick Up

Sebenarnya banyak sekali peluang usaha yang bisa Anda ambil dan salah satunya adalah berjualan diatas mobil pick up. Banyak sekali peluang usaha yang bisa Anda lakukan dengan bantuan mobil pick up. Mulai dari usaha barang-barang kebutuhan rumah tangga hingga kuliner. Potensi pasar Anda pun bisa lebih luas karena tidak tergantung pada satu tempat saja. Lantas apa saja peluang usaha yang bisa Anda lakukan dengan mobil pick up? Berikut ini peluang usaha dan bisnis dengan mobil pick up.

Peluang Usaha dan Bisnis dengan Mobil Pick Up

Peluang Usaha dan Bisnis dengan Mobil Pick Up

Jasa angkut
Dengan kemajuan teknologi dizaman sekarang ini, mobil pick up bisa disewa dengan akses berbasis online. Jika Anda bergabung dengan perusahaan penyedia transportasi online, tentu saja pasar jasa angkut Anda akan lebih luas. Jasa angkut yang bisa Anda pilih mulai dari pindahan rumah atau kosan, bahan bangunan, pengiriman Aqua galon dan gas, hingga barang-barang elektronik.

Peralatan rumah tangga
Anda bisa memanfaatkan mobil pick up untuk berjualan alat-alat rumah tangga seperti peralatan masak, mandi, hingga perkakas lainnya dan bisa juga menjangkau tempat yang jauh. Meski jalan sempit tentu saja tetap bisa Anda lewati karena mobil pick up cenderung memiliki bodi yang ramping dan bisa masuk ke jalan-jalan perumahan.

Aksesoris motor dan mobil
Jika peralatan rumah tangga cenderung konsumennya ibu-ibu, maka akan berbeda dengan usaha aksesoris motor dan mobil yang menyasar kaum adam. Tingginya jumlah mobil dan mobil yang meningkat tiap tahun turut mendorong kebutuhan akserorisnya hingga helm sekalipun.

Baju dan kerudung
Anda bisa mengikuti beberapa event seperti pasar malam atau pasar tumpang untuk bisa menjual koleksi baju dari anak-anak hingga dewasa. Jika Anda lebih segmented, Anda juga bisa fokus menjual berbagai model kerudung dan hijab.

Baca Juga: Peluang Usaha Rumahan Untuk Ibu Rumah Tangga

Distribusi buah dan sayuran
Cukup belanja buah-buahan dan sayuran di pasar induk atau tempat yang lebih murah kemudian Anda jual lagi ke wilayah yang mudah dijangkau banyak orang hingga masuk ke perumahan-perumahan. Jika Anda punya relasi dengan beberapa restoran dan perhotelan, distribusi buah dan sayuran menjadi peluang usaha yang sangat menjanjikan.

Jualan martabak hingga tahu bulat
Anda tak perlu pusing mencari kios atau bangunan untuk bisa membuka usaha kuliner. Kuliner yang umumnya ditemukan adalah jualan martabak, sosis bakar, burger hingga gaya jualan kuliner seperti food truck.

Bahkan, kini mudah sekali kita jumpai mobil pickup yang berjualan tahu bulat. Memang simpel hanya jual tahu bulat, tapi jangan remehkan omset yang bisa didapatkan dalam seharian bisa jutaan rupiah.

Coffe, jus hingga es krim
Tak cuma bisa jualan makanan, dengan bantuan mobil pickup, Anda juga bisa membuat peluang usaha dibidang minuman segar seperti coffe, juice, hingga es krim yang banyak disukai anak-anak.

Dengan mobil pickup masa kini, Anda bisa memasuki jalan-jalan perumahan yang sempet dan kecil sehingga menjangkau konsumen lebih dekat.

Counter pulsa dan ponsel
Mobil pickup juga bisa menjadi sarana usaha counter pulsa dan ponsel. Dibanding kios atau ruko, Anda bisa keliling kemanapun memasarkan usaha Anda. Counter ini tak melulu soal ponsel, bisa berkaitan dengan modem atau bahkan memasarkan layanan tv kabel.

Itulah beberapa peluang usaha yang bisa Anda lakukan dengan menggunakan mobil pick up. Semoga info bisnis diatas bisa bermanfaat untuk Anda dan menambah ide atau membuka inovasi baru bagi Anda. Semoga sukses !

| Peluang Usaha dan Bisnis dengan Mobil Pick Up

  • Trik Supaya Bos Menaikkan Gaji Tanpa Harus Diminta

    Bisnis,- Semua pegawai atau karyawan tentunya ingin mendapatkan gaji yang sesuai dengan pekerjaan yang mereka lakukan. Namun, sayangnya tidak semua orang bisa...

  • Inilah Ketakutan Finansial dan Cara Mengatasinya

    Bisnis,- Hampir semua orang dewasa yang telah bekerja dan memiliki penghasilan memiliki ketakutan financial (keuangan). Mereka takut, apabila suatu saat tidak memiliki...

  • Ini Dia Profesi Tanpa Gelar Sarjana dengan Gaji Besar

    Bisnis,- Tak jarang banyak orang yang mengatakan bahwa pendidikan tinggi akan menjamin gaji seseorang akan tinggi pula. Sejak masa kanak-kanak, tekanan teman...

  • Mengintip Gaya Hidup Mewah Ala Raja Arab Saudi

    Info Bisnis,- Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud akan mengunjungi Indonesia selama 9 hari. Pada 1-3 Maret nanti Raja Salman akan...