Mar 1 2017

Ini Dia Profesi Tanpa Gelar Sarjana dengan Gaji Besar

Bisnis,- Tak jarang banyak orang yang mengatakan bahwa pendidikan tinggi akan menjamin gaji seseorang akan tinggi pula. Sejak masa kanak-kanak, tekanan teman sebaya dan struktur sosial mengubah pikiran seseorang untuk memiliki pekerjaan setelah mencapai gelar.

Artikel terkait: cara mencapai kesuksesan tanpa gelar sarjana

Pendidikan memang sangatlah penting untuk membentuk sebuah karakter seseorang dan untuk membawa yang terbaik, namun seharusnya jangan menjadikannya sebagai kriteria untuk memutuskan kemampuannya dalam melakukan suatu pekerjaan. Meski Anda bukanlah seseorang yang bergelar sarjana, namun berikut ini dia profesi tanpa gelar sarjana dengan gaji besar.

Ini Dia Profesi Tanpa Gelar Sarjana dengan Gaji Besar

Ini Dia Profesi Tanpa Gelar Sarjana dengan Gaji Besar

Pilot komersial
Pilot komersial terbang untuk misi darurat, seperti operasi penyelamatan atau foto udara. Seorang pilot komersial harus memiliki lisensi pilot swasta yang bisa didapat dengan mengambil kelas pelatihan.

Dalam pekerjaan ini, ada banyak variasi tergantung pada jenis pesawat dan lain-lain. Kebugaran merupakan suatu keharusan untuk pekerjaan yang satu ini. Gaji per tahunnya cukup besar yaitu US$ 75 ribu atau sekitar 1,008 miliar.

Pemasangan saluran daya listrik
Seorang pemasang saluran daya listrik bertanggung jawab atas peletakan, memperbaiki jaringan listrik untuk komersial dan bangunan tempat tinggal, serta memeriksa dan meneliti kabel tegangan tinggi. Adapun penghasilan pekerjaan ini sekitar US$ 66 ribu atau setara Rp 806,5 juta per tahun.

Service Sales Representative
Orang yang berprofesi ini terkadang bekerja di kantor, tetapi juga mengambil bagian dalam pekerjaan lapangan. Untuk menggeluti pekerjaan ini, Anda harus percaya diri dan harus memiliki kemampuan komunikasi yang baik dalam rangka menyenangkan kliennya. Adapun penghasilan pekerjaan ini sekitar US$ 51.970 atau setara Rp 698,6 juta per tahun.

Tukang pipa
Pekerjaan ini sangat diminati di negara-negara seperti Amerika Serikat. Tukang pipa mengkhususkan diri dalam meletakkan pipa, kabel dan lain-lain. Tidak hanya itu, tukang pipa juga membantu sistem yang berhubungan dengan gas, asam, dan bahan kimia berbahaya lainnya.

Pemasangan pipa sendiri melibatkan keterampilan penanganan turbulensi dan tekanan hidrolik. Adapun penghasilan pekerjaan ini sekitar US$ 51 ribu atau setara dengan Rp 685.59 juta per tahun.

Perakit pesawat
Meskipun teknologi semakin berkembang, namun tidak semua bisa dilakukan olehnya. Oleh karena itu, perakit pesawat sangat dibutuhkan. Perakit pesawat bertugas memasang bagian, peralatan dan juga berbagai komponen pesawat terbang, roket dan rudal.

Seorang perakit pesawat harus melakukan semua tugas dengan ketelitian besar menggunakan blueprint. Selain itu, tugas lain perakit pesawat adalah memasang rakitan dan memastikan bahwa semua peralatan bekerja dengan sempurna.

Nah, itulah beberapa profesi yang bergaji besar tanpa gelar sarjana, semoga menginspirasi Anda dan menambah pengetahuan Anda lagi. Terimakasih

| Ini Dia Profesi Tanpa Gelar Sarjana dengan Gaji Besar

  • Trik Supaya Bos Menaikkan Gaji Tanpa Harus Diminta

    Bisnis,- Semua pegawai atau karyawan tentunya ingin mendapatkan gaji yang sesuai dengan pekerjaan yang mereka lakukan. Namun, sayangnya tidak semua orang bisa...

  • Mengintip Gaya Hidup Mewah Ala Raja Arab Saudi

    Info Bisnis,- Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud akan mengunjungi Indonesia selama 9 hari. Pada 1-3 Maret nanti Raja Salman akan...

  • Punya Banyak Teman Memudahkan Anda Cari Kerja

    Bisnis,- Zaman sekarang mencari pekerjaan bukanlah hal yang mudah, namun bukan tidak mungkin juga Anda bisa lebih cepat memperoleh pekerjaan yang diidamkan...

  • Trik Mendapatkan Ide Brilian Untuk Berbisnis

    Berpikir kreatif dan inovatif menjadi salah satu modal dalam berbisnis. Menghasilkan gagasan bisnis tentu bukan hal yang mudah, karena gagasan yang bagus...